Thursday 1 December 2016

Teruntuk (nana)Min BBKU IIII

Saya lupa bagaimana awal mula perkenalan kami tapi yang jelas kami jadi akrab sejak awal masuk kbm. Mungkin karena sama sama penggemar sepakbola (ya walaupun yang satu Liverpool dan yang satu Spurs). Mungkin karena kami memfavoritkan dosen yang sama, Ibu Ratna Noviani atau Bu Nana, yang sering saya sebut dengan sebutan Nanamin.

Dan berawal dari sebutan Nanamin ini lah saya mulai meracuninya dengan virus idol. Kalau tidak salah sempat ada satu waktu di mana saya terus menghujani wa nya dengan gambar gambar idol. "Ini loh Nanamin yang asli" (Nanamin = Hashimoto Nanami) dan sebagainya dan seterusnya. Entah bagaimana nasib ratusan gambar wanita itu di hp nya. Mungkin dihapus, tapi mungkin ada beberapa juga yang masih bertahan di sana. Hanya Wafiq, ujung langit, dan rumput yang bergoyang yang tahu jawabannya.

Dan kini Wafiq ditunjuk sebagai admin BBKU season III. Saya yakin ini pasti konspirasi wahyudi dan rhemason tingkat tinggi di Kinanthi. Tapi nasi sudah menjadi bubur dan lebih enak dimakan jadi bubur ayam, Wafiq pun dengan rela menjadi admin, telaten memperingatkan peserta akan batas waktu posting tulisan, dan mengabsen satu per satu tulisan peserta acara ini. Dan secara sadar atau tidak sadar Wafiq selalu mengingatkan saat waktu kurang dari 48 menit. Hmmmm memang ia adalah wota in denial...

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya pada Wafiq alias Orang Baik Baik. Jasa jasa mu akan ku simpan sampai hari tua nanti.

Terakhir:

Sudahlah tidak ada gunanya kamu menyangkal menjadi wota penyuka Idol
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment