Wednesday 4 November 2015

Bintang Kehidupan

Jadi ya. Begini lho. Kemarin kan ke Togamas ya saya. Dan Caca. Dan Djarwo. Dan Wafiq. Dan saya selain membeli komik dan buku. Saya juga menemukan harta yang paling berharga. Bukan keluarga sih. Itu mah si Euis. Sama Ara. Sama Abah. Sama Emak. Sama siapa satu lagi itu saya lupa.

Maksudnya ada itu komik Rurouni Kenshin. Kecuali anda Dian Dwi Anisa, harusnya anda tahu apa itu. Ya pokoknya bagus lah. Bagus bangetttt. BANGETTTTTTT. Dan judul 29 ada semua. Itu berharga sekali geis.

Kemudian saya karena kemalaman menginap di tempat mak Nel. Lalu kami berkontemplasi tentang hal hal di sekitar. Seperti nama siluman Ular Hijau adiknya Pai Hsu Chen. Dan Bibi Lung. Dan Que Ceng. Dan Cu Pe Tong si Bocah Tua Nakal.

Mongomong apakah anda tahu nama lengkap Bibi Lung?

Dan ternyata hari ini BBKU sudah selesai. Malam malam kembali menjadi malam malam yang sepi. Tanpa kewajiban menulis lagi.

Ho uwo wo uwow wow

Cemilan: Ice Coffe Latte
(mune no Oku ni) BGM: 涙そうそう - May J

No comments:

Post a Comment