Sunday 25 October 2015

For You Who Adore Roses

For you who adore roses. Your lover is waiting for you who adore roses 
Tersebutlah satu lagu yang menjadi favorit saya di album Arabtango rilisan Soumaya Baalbaki, yang berjudul يا عاشقة الورد. Mongomong saya pernah menulis panjang. Sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan. Maksudnya pernah menulis ulasan tentang album yang warbiyasak ini. 
Lagu ini, yang aslinya dibawakan oleh Zaki Nassif, adalah lagu penutup di album Arabtango. Sebuah nomor yang sangat apik, sungguh sesuai ditempatkan sebagai tirai untuk menutup perjalanan yang membuai sepanjang mendengarkan album warbiyasak ini. 

Liriknya sendiri sungguh indah. Saking indahnya saya merasa perlu untuk mencantumkannya di sini.
يا عاشقة الورد ان كنت على وعدي
فحبيبك منتظر يا عاشقة الورد

حيران أيا ينتظر؟ والقلب به ضجر
ما التلة ما القمر ما النشوه ما السهر
ان عدتي الى القلق هائمة في الافق
سابحة في الشفق فهيامك لن يجدي

يا عاشقة الورد ان كنت على وعدي
فحبيبك منتظر يا عاشقة الورد 

نجم في الافق بدى فرحا يشدو رغدا
اليوم وليس غدا فليصدق من وعد
ياملهمة النجوى لا تنفعك الشكوى
فحبيبك لا يهوى الا ورد الخــــــد

يا عاشقة الورد ان كنت على وعدي
فحبيبك منتظر يا عاشقة الورد
Ngomong ngomong soal mawar, saya suka sekali dengan anime Rose of Versailles. Kalau di Indonesia dulu pernah ditayangkan medio 1998-1999 di RCTI. Setelah Trala Trilili. Kalau ngga salah liriknya begini: " Mawar oh mawar, berkembang dengan indahnya". Mungkin nanti, kalau saya niat ada umur, akan saya bahas ini.

Cemilan: Capuccino
(mune no Oku ni) BGM: Lagu lagu ambiance ala Moby


No comments:

Post a Comment