Monday 5 October 2015

Overture

are you ready?
ARE!!! YOU!!! READY!?????

BUKAN! Bukan itu maksudku Fernando Jose!


So yeah, this time I challenged myself to create something, write something, find something interesting everyday. Not for a prize, well I do admit the prize is interesting, I could buy a limited edition photoset something. 

Dulu...dulu sekali setiap kali ikut kompetisi tulis menulis semacam ini saya menetapkan tema....tapi jujur saya bingung tema yang akan saya angkat kali ini. Walau begitu, sesuai dengan karakter ((((posmodernisme)))), saya mencoba menulis dengan tema "merayakan keberagaman". Atau mungkin lebih tepat merayakan nihilisme ya?

Jadi di sini, saya akan mencoba menulis dengan beragam variasi. Di satu hari mungkin saya akan sekedar menulis pengalaman sehari-hari, di lain waktu posting cover lagu (promosi ehe), akan nyinyir terhadap sesuatu, menulis hal-hal aneh yang pernah saya alami, tentang gadis gadis cantik dari negeri Sakura, merayakan prinsip kere hore dan kataomoi shiawase, sekedar mengagumi Tahu Sumedang (apa ini? Mari kita cari tahu di hari-hari selanjutnya), dan sesekali menyinggung nama blog ini: membahas penolakan terhadap label wota di diri saya.

"SAYA BUKAN WOTA SAYA PUNYA LYFE!" <--- kira-kira seperti ini lah

Ya intinya merayakan hal-hal trivial dan remeh temeh di dunia sekitar lah. Bingung? Iya bingung juga saya. Jadi manusia itu menyusahkan kok kata dik Nana



cemilan: Indocafe Cappuccino penuh sensasi
(mune no oku ni) BGM: 満たしてアモーレ - predia

2 comments:

  1. ternyata kakak may seperti kakak neliiiiiiii................. *suka korea jepang* wkwkwk

    ReplyDelete