Sunday 18 October 2015

Racun

Jadi hari ini saat saya sedang sibuk mengerjakan UTS, tiba-tiba bung Wafiq mengirim pesan. Intinya ya ngajakin futsal sih. Sesama teman-teman cewek tentunya. "Aku sih ayok aja" jawab saya. 
ngaNgga ada alasan lain sih. Ingin keluar keringat aja. Saya ngerasa juga hidup kok gini-gini aja ya bos. Paling ke kampus, belajar, ke perpus, download belajar dan ngerjain tugas, makan, pulang. Ulangi setiap hari. I NEED TO COLOUR MY LYFE. I NEED A TURNING POINT. 

Kira-kira gitu deh.
Ngg...ngga gitu juga sih.

Tapi ya saya mau sih. Masalahnya, saya ngangga punya sepatu futsal. Jadi saya lihat-lihat internet dan menemukan sepatu yang keren. Keren banget malah. Dan kayaknya bagus juga. Dan cukup nyaman dan melindungi kaki. 

Poin terakhir penting karena setahun lalu saya cedera ligamen yang lumayan parah.


Gusti paringono duit

"Wuih harganya 500 ribuan"

Dibalas "Ya ga papa sih daripada beli foto-foto neng geulis"

Tentu saja dia merujuk pada photoset Misa edisi Yukata yang saya tebus dengan harga segitu. But seriously man...

Gusti, paringono duit buat beli pose yang lain lagi


Misa cantik kan? Cantik banget kan? kan? kan? KANNN???

Cemilan: susu ultramilk strawberry
(mune no oku ni) BGM: tsugunai - Juju






No comments:

Post a Comment