Tuesday 27 October 2015

World at Your Feet



Hari ini kaki saya sakit sekali. Lebih sakit dari sakit gigi. Atau sakit hati dua kali ditinggal nikah sama gebetan. Hehe. Curhat. Maap.

Biasa. Sepertinya kumat lagi luka bekas operasi pergelangan kaki setahun lalu. Entah kenapa. Padahal dokter sudah bilang masa penyembuhannya perlu waktu setahun. Dan ini sudah setahun lebih.

Cedera ini saya dapat bulan puasa tahun lalu. Terpeleset saya saat sedang memarkir motor. Di saat hendak buka puasa. Di garasi rumah. Sungguh tragis. Usut punya usut, yang dipikir hanya keseleo (dan tetap dipakai kerja 2 minggu setelahnya) ternyata robek ligamen. Sekilas seperti cedera pemain bola. Tapi saya ngga keren karena kejatuhan motor di rumah.

Sungguh naik turun sekali hidup saya itu...saat itu. Bolak balik terapi. Cedera ulang saat sudah hampir sembuh. Frustasi saya kalau malam, berpikir cedera yang ga sembuh sembuh ini. Saya ada di titik nadir  saat harus menggunakan kursi roda. Saking parahnya keadaan. Jadi kalau ada pesepak bola yang pensiun karena cedera, jangan dihina. Frustasi karena cedera berkepanjangan itu...sungguh berat anak muda!

Singkat cerita, akhirnya saya di MRI. Dan ketahuan ada robekan ligamen di bagian pergelangan dalam dan luar. Dan pecah tulang rawan. Yang artinya harus dioperasi. Karena pecahan tulang itu selalu merobek jaringan ligamen yang baru tumbuh. Pantaslah cederanya tak kunjung sembuh. Ngilu ngga? Jangan dong, saya mau lanjut cerita lagi.

Dan akhirnya saya pun diopname untuk yang kedua kalinya. Ya...seumur umur hidup, masuk rumah sakit itu pasti karena harus operasi. Hayati sedih mz.

Dan saya sembuh, tapi ya begitu, sepertinya belum sembuh benar. Makanya sampai sekarang masih trauma pakai sepatu cantik...maksud saya, sepatu ber-hak tinggi.

Kalau ngomong ngomong kaki, saya selalu suka kakinya SHINODA MARIKO alias the goddess from Fukuoka. Haduh...gimana ya itu ya hmmm manis gitu sih orangnya. Dan kakinya jenjang. Dan cantik. Dan ya ampun keren lah dia ini. Aku mah apa atuh. Hanya remah remah gorengan di hadapannya.

Cemilan: air Vit 1500 ml.
(Mune no oku ni) BGM: Law Taarafu - Elissa



Posted via Blogaway


No comments:

Post a Comment